Thursday, March 14, 2019

Atutobiograhpy (Bindo)


AUTOBIOGRAPHY



Nama saya Safta Sabrina atau biasa dipanggil Safta oleh orang-orang disekitarku. Aku memiliki hobi membaca buku, komik, menggambar dan bermain. Lahir di kota Jakarta pada tanggal 28 Febuari 2003. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Adik Saya Bersama Aulia Risty Nova ia sedang duduk dibangku sekolah SD. Kami berdua merupakan putra dari pasangan Muhammad Syafruddin dan Kustia.
Disini saya akan mulai bercerita sedikit tentang pengalaman waktu TK saya terlebih dahulu pada tahun 2008 .Di mulai dari saya berumur 5 tahun , dimana waktu itu saya memasuki masa - masa berkenalan dengan teman baru saya , waktu itu saya mulai berinteraksi memang lebih cepat dibandingkan dengan diri saya yang sekarang. Saya kurang ingat tentang teman pertama saya, tapi teman yang saya ingat bernama Ikhsan Farkhuq. Dia membuat sesuatu hal yang baru dengan saya, dimana kalau pulang sekolah bermain perosotan yang cukup jauh dari rumah saya. Taman itu sedikit sepi terkadang saya khawatir karena saya tidak pernah bilang terlebih dahulu kepada kedua orang tua saya tapi karena saya merasa tenang karena teman perempuan yang lain juga ikutan. Saat dzuhur kami berencana pulang tiba-tiba orang tua saya datang , saya awalnya merasa senang sampai kedua orang tua saya marah-marah karena khawatir saya tidak pulang. Orang tua saya marah bukan kepada saya tapi kepada teman saya. Dan sampai saat itu kami jadi jarang bermain Bersama lagi karena kedua orang tua saya melarang saya untuk bermain lagi dan saya hanya diperbolehkan main di sekitar rumah saja. Hahaha itu sungguh kelakuan nakal saya yg sangat luar biasa. Dan saat di masa ini yang membuat saya suka bermain game sampai sekarang.
Setelah itu saya masuk SD pada tahun 2010, SD saya sering pindah-pindah sampai 3 kali karena pekerjaan orang tua. Sd pertama, saya kurang ingat karena hanya sebentar saja saya bersekolah hanya setengah semester saja. SD kedua saya yaitu di Sdn 01 bintaro dari kelas 1 sampai 4 semester 2. Awalnya saya kurang senang karena saya harus berkenalan dengan teman baru tapi lama kelamaan saya mempunyai banyak kenangan dengan teman saya dan Alhamdullillah saya masih berhubungan baik dengan mereka semua walaupun jauh. Hal yang tak pernah saya lupakan adalah pertama kali saya di jahili saat ulang tahun saya. Padahal ulang tahun saya sudah lewat beberapa hari dengan teman saya yaitu bulan maret. Awalnya kami berencana untuk menceplokin teman saya karena dia tidak boleh, jadi saya yang kena dan membuat saya malu karena saya pulang naik ojek langganan saya. Setelah kelas kelas 4 saya pindah lagi. Dan saya mempunyai banyak kenangan yang tak terlupakan. Dan ini kedua kalinya saya dijahilin saat ulang tahun untung saya sedikit sekat dengan rumah saya. Alhamdullilah saya masih berteman baik dengan mereka semua.
Lalu pada tahun 2015 saya masuk SMP. Di masa ini saya mengenal secara baik kelakuakaan, tingkah laku, sifat teman saya. Dan di satu sisi saya kurang suka dengan masa smp, ada penyesalan bagi saya yang tidak biasa saya ungkapan. Tapi dengan itu saya mempunyai banyak kenangan pengalaman disini terutama saat kelas 9. Saat ini saya duduk di bangku SMKN baru beberpa bulan sja sudah mendapatkan pengalaman yang luar biasa baik suka maupun duka. Dan harapan terbesar saya, cita-cita saya terwujud saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya.

0 comments:

Post a Comment